X

Lokasi Foto Prewedding Di Pantai Melasti Ungasan – Jimbaran

Lokasi Foto Prewedding Di Pantai Melasti Ungasan – Jimbaran

Bagi anda yang sering liburan ke bali khusunya ke daerah jimbaran bali, pasti anda sudah tau mengenai pantai pandawa, blue point, dreamland dan padang – padang beach. akan tetapi baru – baru ini ada salah satu pantai lagi yang sangat indah yang dapat anda gunakan untuk berlibur ataupu sebagi lokasi prewedding.

pantai yang satu ini terletak di daerah ungasan bali, tepatnya di sebelah hotel banyan tree, pantai ini merupakan salah satu pantai yang hampir mirip dengan pantai pandawa, karena tebing yang dimiliki pantai ini, percis dengan tebing yang ada di pantai pandawa. nah anda penasaran bukan pantai yang kami maksud?

Pantai ini ialah pantai melasti, pantai melasti merupakan salah satu pantai yang saat ini masih dalam proses pengerjaan, akan tetapi walalun pantai ini dalam proses pengerjaan, pantai ini sudah banyak di kunjungi oleh warga lokal maupun wisatawan untuk berlibur di bali..

Nah apa saja yang di tawarkan oleh pantai ini?

Pantai melasti menawarkan keindahan pantai dengan perpaduan tebing yang berkelok – kelok. jika di perhatikan secara sekilas akan menyerupai seperti pantai pandawa. akan teti disini tidak ada patung pandawanya..:)

Selain di kenal sebagai objeb wisata pantai ini juga sangat terkenal untuk sebagai lokasi prewedding, spot lokasi yang bisanya di gunakan sebagai foto prewedding dapat anda temukan pada bagian bawah dimana jalan yang dibuat di pisahkan dengan tebing kapur yang indah, seolah – olah anda ada di dunia mimpi saja..

selain itu jalan yang berliku dan tebing yang curam juga dapat di jadikan sebagai spot untuk prewedding juga loo.. jadi dalam satu tempat anda bisa dapat banya backgraund yang berbeda.

nah pastinya anda ingin tahu juga kan biaya untuk melakukan sesi pemotretan di pantai melasti ini bukan??

untuk prewedding di lokasi ini anda hanya di kenakan biaya sebesar 250.000 untuk 1 hari foto di lokasi ini.. jika dibandingkan dengan pantai pandawa pasti lebih murah di sini karena jika anda prewedding di pantai pandawa anda akan dikenakan biaya sebesar 500 -750 per sekali pemotretan..

Semoga artikel kali ini dapat membatu anda dalam menentukan lokasi prewedding, terutama bagi anda yang ingin prewedding dengan suasana pantai dan tebing yang indah di lengkapi dengan sunset,  terima kasih..

jasa prewedding di bali

baca juga artikel kami

 

Contact kami :

wa : 089603951888

email : jasapreweddingbali@gmail.com

This post was last modified on July 9, 2017 8:26 am

jasa prewedding bali:
Related Post
Leave a Comment